Home » » Dapet Uang Berjuta-juta Ternyata cuma mimpi Bikin ngakak yang baca

Dapet Uang Berjuta-juta Ternyata cuma mimpi Bikin ngakak yang baca

Posted by BOCAH PURWADADI on Friday, June 5, 2015

Membuat status di facebook adalah hal yang jadi kebiasaan para facebooker, tapi kadang ada juga yang bikin status nyeleneh, gokil dan bikin ngakak yang membaca,  contohnya dari status lucu facebook berikut ini yang lumayan bisa membuat anda senyum-senyum sendiri setelah membaca dari awal sampai akhir.

Status gokil dan lucu facebook berikut ini tentang kejadin menegangkan dalam sebuah mall, yang gak disangka-sangka setelah serius membaca ternyata hanyalah sebuah mimpi di siang bolong, wkwkwk mari kita simak bagaimana cerita status fb lucu dan gokil berikut ini yang kami rangkum kembali.
 
SEMOGA GAK TERJADI PADA SODARA-SODARA KU.
KEJADIAN nya di alami kemaren siang,
Cerita saya ini semoga saja,
JANGAN PERNAH TERJADI pada ANDA.
SIANG di mall Lippo cikarang,
Secara kebetulan pada waktu saya masuk ke dalam mall,
saya berjalan di belakang seorang Ibu yang penampilannya mewah, dengan membawa tas yang bermerk.

Pada waktu mendekat eskalator tiba-tiba Ibu itu berteriak dengan histeris,
"Dompet saya ilang.. Dompet saya ilang..!" sambil ngorek-ngorek tas mewahnya. Ya otomatis semua orang melihat dan kebetulan saya ada dibelakang dia. Tiba-tiba Ibu itu berkata sembari menunjuk-nunjuk pada muka saya. "Kamu yang ngambil dompet saya, ayo ngaku!!."

Saya bingung dan juga panik sebab semua orang mulai mendekat, Beruntung datang security lalu langsung sigap menengahi, kami dibawa ke ruangannya pos scurity.
Dan Ibu itu masih terus menuduh saya telah mencuri dompetnya.
Sedangkan saya bersikeras tidak tahu menahu dan tidak pernah mencurinya.
Cuma kebetulan saja berjalan tepat dibelakangnya sejak dari ruang parkir.

Setelah kira-kira 1 jam dia memaki dan coba memeriksa barang bawaan saya. Akhirnya datang seorang tukang parkir yang membawa sebuah dompet dan kunci kontak mobil mewahnya.
"Ibu.. ini dompet dan kunci kontaknya.. saya barusan temukan di tempat parkir.."
Semua orang diam.
Sedangkan Ibu itu bengong agak lama.
Kemudian Security menasihatinya supaya jangan gegabah menuduh orang. Akhirnya ibu itu meminta maaf dan akan memberikan sejumlah uang pada saya.
Saya menolaknya dengan halus sebab itu hanyalah kesalah pahaman saja. Ibu itu tetap saja memaksa supaya saya menerimanya juga dengan tambahan uang yang berlipat lipat, katanya sebagai tanda meminta maaf dia.

Dari mulai 1-juta sampai 10-juta, Dan saya tetap gak mau menerimanya, Akhirnya karena lama dan saya juga gak mau nambah masalah, saya menerima pemberiannya uang sejumlah 25 juta.
Tiba-tiba teman saya yang gak tahu datangnya darimana berkata,
"Kang gugah kang gugah.bangun. Udah siang siap2 jumat'an.
Sare kok make jojorowokan duit berjuta-juta.


0 comments:

.comment-content a {display: none;}